13 Juli 2012 09:29

BAPP Pengadaan Belanja Modal Komputer

  PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA

DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL

KABUPATEN GROBOGAN TAHUN 2012

Alamat Sekretariat : Jl. Dr. Sutomo  No. 5 Telp./Fax (0292) 421940 Purwodadi 58111

 

 

 


BERITA ACARA

PENJELASAN PEKERJAAN ( BAPP )

Nomor : BA.05/1530/PPB.DKC/2012

 

 

Pekerjaan

SKPD

Nilai total HPS

:

:

:

Pengadaan Belanja Modal Komputer Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab Grobogan

Rp. 177.675.000,-





Nilai Pagu          :    Rp. 196.662.000,-

Sumber Dana     :    APBD  Kabupaten Grobogan Tahun Anggaran 2012         

 

Pada hari ini Kamis tanggal Dua belas bulan Juli tahun Dua ribu dua belas, Panitia Pengadaan Barang/Jasa Tahun 2012 yang dibentuk berdasarkan Keputusan Pengguna Anggaran Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Grobogan Nomor : 036/101/2012 tanggal 8 Februari 2012 telah mengadapkan rapat penjelasan pekerjaan( aanwijzing ) pekerjaan pengadaan Belanja Modal Komputer , sebagai berikut :

Tepat pukul 09.00 Rapat dibuka  oleh Ketua Panitia serta dihadiri oleh seluruh anggota panitia, PPTK  dan 4 ( empat ) peserta lelang yang telah mendaftar. Dalam rapat  panitia menjelaskan ketentuan ketuan yang ada dalam dokumen pengadaan 04/1530/PPB.DKC/2012PPB.DKC/2012 tanggal 10 Juli 2012 dan disampaikan beberapa perubahan  sebagaimana lampiran Berita Acara ini.

Dalam rapat ini terdapat beberapa hal yang disepakati dengan para calon peserta lelang sebagai berikut :

Instruksi kepada peserta lelang :

A.     Umum

1.      Lingkup pekerjaan s/d 11 Tambahan waktu pemasukan dokumen penawaran ( tetap )

B.   Penyiapan dokumen penawaran dan kualifikasi

12  Biaya dalam penyiapan penawaran dan kualifikasi s/d 21 Bentuk dokumen penawaran             ( tetap )

C.  Pemasukan dokumen penawaran

      22  s/d 25 ( tetap )

D.  Pembukaan dan evaluasi penawaran

      26 s/d 27.10 ( tetap )

      27.11 Evaluasi teknis berubah khususnya pada :

            Huruf c. 2) e) Surat pernyataan garansi dari pabrikan minimal 1 tahun untuk jenis dan spesifiksi barang nomor 1, 2, 3, 4, 5, 6 ( sebagaimana halaman 25 dan 26 LDP )

  27.12 Evaluasi harga s/d 29 Pembuktian kualifikasi ( tetap )

E.   Penetapan pemenang pelelangan

      30 pengumuman pemenang s/d 32 sanggahan banding ( tetap )

F.   Penunjukan pemenang s/d P Keadaan kahar/Force majeure ( tetap )

Q.  Syarat-syarat Teknis

      45 jenis dan spesifikasi barang

      Nomor 1 s/d 5 ( tetap )

      Nomor 6 Wireless LAN tetap kecuali Waranty semula 3 tahun dirubah 1 tahun

      Nomor 7 s/d 12 ( tetap )

      46 Penutup ( tetap )

 

Lampiran 2 Lembar data pemilihan

A   Lingkup pekerjaan

      1 s/d 4 ( tetap ) adapun jangka waktu penyelesaian pekerjaan selama tertulis 30 hari kerja dirubah menjadi 14 hari kerja

B    Sumber dana s/d G Masa berlaku penawaran ( tetap )

H   Jaminan penawaran

      1 besarnya jaminan penawaran semul tertulis Rp. 8.883.750,- dirubah menjadi sebesar 1 s/d 3 persen dari total nilai HPS

      2 ( tetap )

I     Jadwal pemsukan dokumen penawaran s/d K pembukaan penawaran ( tetap )

L    Evaluasi penawaran

      a. s/d e ( tetap )

  huruf f. 5) dirubah menjadi : Surat pernyataan garansi dari pabrikan minimal 1 tahun untuk jenis dan spesifikasi barang nomor 1, 2, 3, 4, 5, 6 ( sebagaimana halaman 25 dan 26 LDP )

M   Sanggahan, Sanggahan banding dan pengaduan s/d P Jaminan uang muka ( tetap )

 

Lampiran 3 Lembar Data Kualifikasi

A   lingkup kualifikasi ( tetap )

B    Persyaratan kualifikasi

      1) s/d 4) (tetap )

      5) memiliki NPWP….bulan juli, agustus, September 2011 …….dirubah menjadi bulan Maret, April dan Mei 2012

      6) s/d 8) ( tetap )

C   Jaminan penawaran ( tetap )

     

Demikian Berita Acara  Penjelasan ini dibuat dengan sebenarnya untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

 

PESERTA LELANG

 

1.       CV. KURNIA DATA

 

 

WAHYUDHY WURSIKANDARI

 

2.       CV. WICAKSANA

 

 

SUBAGYO

 

3.       CV. DUTA MEDIATAMA

 

 

AHMAD MUNIF

 

4.       CV. DEWITA RAMAJAYA

 

 

OTOK RIYANTO

 

Purwodadi, 12 Juli 2012

Panitia Pengadaan Barang/Jasa

 

1.       Herman K, SIP,Msi        ..........................

Ketua

 

2.       Moh Fahrudin               ...........................

Sekretaris

 

3.       Sukiswanto, S.Sos          ...........................

Anggota

 

Attachment: